Senin, 26 Desember 2011

Idiot's Project (GAGAL)


Wokeh setelah sekian lama gua ga posting all bloggers sekarang gua ga posting lagi, jadinya sebelum kite semua posting yang idiot idiot lagi mendingan kita bahas apa yang harus kita RENUNGKAN. Ya asal kalian tahu saya bukan penggemar manchaster united jadi jangan anggap berwarna merah saya adalah fansnya. back to the topic. Gu3 mw Ngh1h twO ke u u pdHa kLo.. Idiot's Project gue Ghagal. Sialan ternyata itu ga semudah yang gua bayangkan curhat dulu ya bloggers. Sebetulnya sih gara gara gua doang yang males padahal udah ada yang minat 1 orang dulu kayaknya blog gua sampe ada di favoritenya browser dia kali yee ade kelas gua yang unyu namanya Farditya Andhita orangnya ganteng gatau udah ke TAKEN apa belon yang jelas bisa follow twitternya di @farditya . Sama kalo mau liat fotonya nih guys.



FARDITYA ANDHITA

NB : wajah dipalsukan body asli follow orangnya follow @akbarezaa juga punya gue, gue akbar ,gue idiot's, let's see idiot's revenge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar