Senin, 26 Desember 2011

Idiot's Project (GAGAL)


Wokeh setelah sekian lama gua ga posting all bloggers sekarang gua ga posting lagi, jadinya sebelum kite semua posting yang idiot idiot lagi mendingan kita bahas apa yang harus kita RENUNGKAN. Ya asal kalian tahu saya bukan penggemar manchaster united jadi jangan anggap berwarna merah saya adalah fansnya. back to the topic. Gu3 mw Ngh1h twO ke u u pdHa kLo.. Idiot's Project gue Ghagal. Sialan ternyata itu ga semudah yang gua bayangkan curhat dulu ya bloggers. Sebetulnya sih gara gara gua doang yang males padahal udah ada yang minat 1 orang dulu kayaknya blog gua sampe ada di favoritenya browser dia kali yee ade kelas gua yang unyu namanya Farditya Andhita orangnya ganteng gatau udah ke TAKEN apa belon yang jelas bisa follow twitternya di @farditya . Sama kalo mau liat fotonya nih guys.



FARDITYA ANDHITA

NB : wajah dipalsukan body asli follow orangnya follow @akbarezaa juga punya gue, gue akbar ,gue idiot's, let's see idiot's revenge

Sabtu, 09 Juli 2011

Idiot's Project

Nah sekarang gua baru ada ide nih buat entri yang baru udah kaga sabar kan? entrinya gabakal dikeluarin saat ini juga soalnya butuh waktu. Nah Program dari Entri ini nanti bakal gua namain Idiot's Project. Gua gabakl ngasih tau rincinya lebih lanjut, tapi gua cuman mau ngomong lu bisa jadi korban dari Idiot's Project jadi ati-ati yaa dijalan (mulai ngelantur) dan salam buat bape sama enya juga, inget kejahatan bukan hanya ada niat dari korban (terbalik) tapi juga ada Dana Umum (saingan kesempatan) jadi waspadalah! WASPADALAH KARENA ANDA BISA JADI VICTIM DARI IDIOT'S PROJECT!!!

NB : Kalau mau masuk di dalam idiot's project (bisa masuk blog gua looh) lu bisa ngehubungin gua di twitter @akbarezaa atau bisa comment di bawah ini, jangan lupa follow , dan sampai jumpa di postingan yang berikutnya!

Jumat, 17 Juni 2011

krnqisty

Nah guys gua sudah posting lagi nih , cepet banget kan tau kenapa? gua udah janji sama seorang (calon) Artis di Indonesia specific Jawa Barat spesific Bogor Spesific Kota Bogor. Namanya Kirana Qisty Pratama suaranya bagus banget deh gua udah janji nih sama dia buat ngepromote blog dia yang ber nama Kiss Tea yah warnanya unyu unyu gitu menandakan dia itu cewe nih sekilas fotonya
Wah salah foto, maksudnya ini (boong alibi koleksia gua nih #maho)

Nah ini baru bener pokoknya orangnya feminim lah pastinya inget ya di follow, follow juga twitternya di sini

Kalau lu mau denger suaranya lu bisa liat linknya disini, jangan lupa di download ya guys kawan kawan nih daftar lagunya : Bless The Broken Road
Jangan lupa di download sama di follow ya orangnya terimakasih saya akbareza mempost postingan ini

NB : Udah ada yang punya kasian banget loh

Kamis, 16 Juni 2011

Global Warming Foot Wear

Nah guys (kalimat kedua sok asik) lu udah nunggu postingan entri yang terbaru kan ? akhirnya sekarang lu bisa baca lagi nah disini gua bakalan bahas global warming foot wear sebelumnya lu pada tau dan peduli ga sih sama global warming ? (sok jadi guru) jadi global warming adalah pemanasan global yang terjadi dari luar angkasa #idiotsaid . Pemanasan Global bisa disebabkan dari banyaknya CO2 di langit dll. sekarang gua tau apa yang lu udah pikirkan saat ini juga, lu udah bosen baca atau denger artikel tentang global warming karena sangat banyak orang yang membicarakan ini jadi anda bisa meng search dengan keryword global warming terus tinggal lu baca deh bisa kan? nah Foot Wear atau alas kaki yah lu pasti tau laah (bergaya seperti DJ) jadi kalau Global Warming Foot Wear, alas kaki global warming dan asal loe tau di Indonesia sekarang perubahan cuaca sangat ekstrim jadi lu susah memprediksi bakalan ujan apa kaga jadi gua ngasih sarang untuk beli produk ini bisa mesen ko ke gua juga, tahan air,berbahan karet,tahan petir,bisa buat berenang , scuba diving , snorkling , dll. (hanya bisa dipakai orang berpengalaman, jangan ditiru!). Nah ini bukan dari merek terkenal kayak Adidas, Nike, Vans, Reebok, Converse, tapi justru ini di buat di Indonesia dan pabriknya pernah terbakar, dan sendal ini dinamakan sendal ..... Swallow.

Tersedia berbagai jenis warna anda bisa memesannya dengan cara mengasihkan comment dibawah ini khusus Bogor doang yaa mas.

Nah kalo gambar yang satu ini adalah akibat cinta mati sampe nyayat di sendalnya,tapi kalo dipoles lagi sih dikit karya seninya bisa kayak gininih!

Terkejutkan melihat variasi animasi dan intonasi (ganyambung) pokoknya kreatifitas orang ini sangat bagus sampai bisa melukis Gambar The Beatles di sendalnya. Tapi sendal ini juga bisa menghasilkan duit alias fulus caranya gampang lu cuman ngandelin modal sama kreatifitas dan inilah gambarannya...

Sangat Indah bukan ? makanya tunggu apalagi beli sendalnya dan dapatkan keuntungannya, sampai sampai ada orang sangat menjaga sendalnya saat ditinggalkan

Nah kalo yang ini sendal belahan jiwa kalo sampe ilang mana tau si pemilik masih berdaya atau engga (#idiotsaid)

Nah jadi nunggu apalagi cintai produk asli Indonesia sendal swallow bisa anda dapatkan di warung warung terdekat kalau model model merek distro mah import import lagi kapan mau majunya kita? buruan beli sebelum kehabisan dan kreasiin ala loe (agak agak niru iklan kayaknya) pokoknya gua nulis post ini buat menghilangkan kepenatan lu semua dari sekolah yang abis UN atau Ujian Kenaikan Kelas, dan jangan di view aja yaa , di share dan di follow, salam olahraga.

NB : BELI! (gue joega poenya loe di roemah)

Jumat, 10 Juni 2011

Justin Bieber The Top Artist

Oke, dari jaman dulu (enggasih tiga tahun kebelakang) gua bingung kenapa orang orang suka sama yang namanya orang itu namanya Justin Bieber (bahasa pabelit) kenapa coba suka sama orang yang kaya gitu ? lagunya bagus sih bagus (apalagi yang never say never feat JADEN SMITH aaah gileee kewren bangeudh #curhat). Kalau prediksi gua nih biasanya orang yang suka justin bieber itu anak SD-SMA terutama cewe dan beberapa cowo (#damnitstruebutfalse). Nah tapi gua udah ngulik nih tentang Justin Bieber ada yang ngomong dia adalah kakek kakek ada yang ngomong dia itu pedofil pokoknya semua itu HOAKS dan setelah ngulik gua nemuin sesuatu

Pertama Justin Bieber sangat suka banting tulang untuk keluarganya di America sana dan merantau ke Indonesia.

Nah dia adalah tukang siomay yang ada di daerah rumah gue yaitu Jalan Ir. Soekarno Hatta Diningrat. (emangnya ada? asal oge gua ,percaya ya lu ? ketipu deh) . Jadi gua salut banget dia itu sampe banting tulang hanya untuk sebutir nasi sangat mengharukan

Dan yang kedua Justin Biber juga ahli lo dalam bidang rumah tangga

Nah sudah ketawan kan waktu itu gua datengin kontrakannya di daerah Pasar Kamis di daerah Kalimantan Utara (asal banget). Makanya selain menyanyi dia juga mempunyai bakat terpendam yaitu menjahit jadi you must do it too guys (oke kali ini gua sok asik)

Nah yang terakhir lu udah gasabar kan yang selanjutnya? Iyakan ? Iyalah ? Iyadong! (nanya jawab sendiri) nah nih foto candid yang gua dapet di daerah Jawa Selatan (Provinsi tahun lebaran monyet, apasih ?!) Dan satu lagi Justin Bieber adalah salah satu dari beberapa artist Pencinta Lingkungan!.

Yaampun Readers sorry banget gua salah edit (alamakkeceplosanbeta) alihkan pembicaraan.. yap anda bisa melihatnya dia ikut sertu membantu petugas kebersihan dan satu lagi ini candid jadi bisa saja justin bieber atau penampakan JUSTIN BIEBER! sepertinya pada postingan ini banyak sekali kata kata Justin Bieber (teruuus?) dan terimakasih teman saya yang sudah mengasih foto ini kegue (padahal edit)

NB : Kekuatan hati dari diri sendiri adalah yang terpenting (salah quotes) pokoknya inget No Offense dan ini cuman just for fun enjoy it dan (postingan ini hanya untuk mengisi lenggang waktu) akhirnya ssaya akhiri dengan salam Misteri? saya Akbareza Muhammad dan rekan saya @akbarezaa , thank you for read and do not forget to follow if you stranger from another countries, you can translate this post in google translate , everybody know it. I love my Culture (salah quotes) dah

Senin, 06 Juni 2011

Musim Semi

Yo yo yo kawan kawan sekalian semua yang ada disana akhirnya sekarang musim semi. Kalian tahu musim semi itu apa musim semi adalah minggu dimana kalian harus belajar sangat giat karena pada minggu ini akan ada banyak test yang menunggu kalian (ulangkan kenaekan kelas maksudnya ribet banget jauh banget kalimat pertama sok asik). Nah makanya jangan posting blog melulu sekarang waktunya belajar khusus anak SMP kelas 1 & 2 khususnya (bogor dan sekiitarnya) dan untuk RSBI dimulai dari tanggail besok yaitu Rabu (gak efektif) jadi ayo guys (sok asik) buka bukumu buka matamu buka telingamu(gaperlu sebenernya) kita buka hari yang baru maksudnya buka buku kita belajar yang giat agar disayang tuhan yang maha esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, Persatoean Indonesia (tempoe doeloe), dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat dan kebjiksanaan (di cut kepanjangan) , serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Yang penting inilah semangat musim semi maksudnya UKK !!!


Merekapun semnagat , kita juga harus semangat dan mencapai satu tujuan yaitu...

Menjadi Bangsa yang sejahtera dan mencapai Indonesia yang bercahaya (enggeus geu kena sinar matahari)


NB : janganlah kamu berantem karena mau ulangan pokoknya sekarang semangat 45 buat UKK saya akbareza Muhammad Bogor, 7 Juni 2011 melaporkan dan terimakasih jangan loepa nge follow yackh

Kamis, 02 Juni 2011

Brand New Header & Template

Holas salam ala hawai (baru juga ngepost udah sok asik) nah lihat apa yang berbeda seakrang blog gua dari yang dulu ? yap anda benar backgroundnya ganti jadi putih polos , headernya juga ganti lebih classic , sama tulisannya menjadi coklat ijo pokoknya go green lah blo gua berhubngan dengan pohon ijo sama coklat maksudnya (nanya sendiri jawab sendiri) . Tapi kalo lu punya saran yang menurut lu bagus coba lu contact di blog gua dengan cara comment atau facebook lu cari aja akbareza Muhammad atau Twitter gua yaa. Pokoknya salam Hawai (OH)

NB : Makasih udah view blog gua jangan lupa pencet tombol follow di kanan postingan twt atau blog dua duanya boye. Assalamualaikum Wr.Wb

Rabu, 01 Juni 2011

The Finals of NBA 2011


The Finals NBA 2011, adalah sesuatu yang ditunggu tunggu oleh semua penggemar basket seluruh dunia , sekarang gua ngepost khusus penggemar basket dulu yaa, yang lain jangan nangis nanti gua ngepost buat kalian ko gua bisa ngertiin perasaan loe (so ABG) finals...finals...finals pertandingan antara kedua pihak team, dan kedua team yang bersaing pada nba 2011 playoff ini adalah... Miami Heat dan Maveriks Dallas, nah bisa diliat kan gambar dibawah ini ya nomor 41 dari Dallas Nowitzky dan nomor 6 dari Miami LeBron James.

Nah lu mau tau ga jagoan gua yang mana? jagoan gua yang itu yang berwarna dominan hitam merah kuning putih yaitu Miami Heat, kenapa miami? soalnya gua salut sama pemain-pemainnya seperti LeBron James,Dwayene Wade,Chris Bosch, dll. Gua tau Maveriks jago tapi yang namanya harus memilih lu harus memilih salah satu nah seakrang score besarnya udah 2-2 (kalo gasalah) jadi kita doakan aja team andalan kita masing masing (heat ajalah) agar menang di playoff NBA2K11 (inimah game) maksudnya NBA 2011 ini dan berikut foto foto yang bisa saya ambil

Eh salah gambar

Trio Mac
an of Heat

Cover Boy of Dallas

Nasib Ngenes Team Andalan Gua Los Angels Lakers kalah sama Dallas

41 : woy lu gausah main b
asket main barbie aja
6 : Lu ngeledek bukan gua bilangin bapa ane loch
41 : Sok aja bilangin ke bapela yan
g banyak itu

6 : Papa itu tadi si Nowitzky marahin a
ku pah suruh main Barbie
Papa : Udahlah James ku sayang balik lagi kelapangan bersama kakak kakakmu
6 : Ayah Janji ? (gaada hubungannya)
papa : iyaa sayang papa janji

1 : Itu baru adek saya ayo main lagi
6 : Sip gan kita kalahkan Maveriks Dallas itu!

Moral Value

Pokoknya dukunglah Miami Heat dalam Final agar bisa menjadi unggul 3-2 melawan Maveriks Dallas dan untuk Miami jangan putus asa , jangan menyerah tadi siang pukul 11.00 kau telah memenangkan angka menjadi 2 -2 dan buat Lebron James teruslah berkarya. Saya Akbareza Muhammad dan rekan saya The Idiot's kami mengucapkan selamat berbuka puasa (ngelantur) dan sampai jumpa, serta salam olahraga! (sama terimakasih udah baca yaa follow jangan lupa)


#editabal





Selasa, 31 Mei 2011

Promosi QUIZZICAL

Yah yah yah lu tau apa yang beda dari blok gue ? hayo mau tau ga loe ? (sok asik, mau tau aja) iya iya kalian semua pintar saya salut fontnya berubah ini karena masukan dari @minedodolo atau bisa dipanggil jasmin amalya zahra gua kasih gambaran yaa orangnya seperti ini

Nah udah liat kan, pertama tama kita panjakan puji dan syoekoer (tempo doeloe) kepada Allah S.W.T karena telah membira kita kesehatan, yang kedua ke orangtua udah bayar internet, yang ke tiga ke orangtua lagi udah beliin komputer, yang keempat ke modzila firefox buat browsernya, yang ke lima pastinya special buat... Blogger , yang keenam pastinya buat Akbareza Muhammad udah bikin entri, (sejam kemudian) sama ke yang 100 buat Jasmin yang ngasih masukan buat blog gua. Hal yang bisa dirangkum adalah makasih masukannya Jasmin Amalya Zahra , dan kunjungi juga websitenya yang ada di bawah ini (kayak iklan aje)

http://jsmnmlyzhr.blogspot.com

NB : Makasih ya udah ngeview follow jangan lupa sama si Jasmin masih single noh sikat aja

Sabtu, 28 Mei 2011

Reunian

Yah sekian lama gua ga jumpa sama temen temen seperjuangan gua yaaa kira kira baru beberapa menit lah (dilema antara bentar dan lama) temen-temen gua udah kaga tahan kalo pisah dari gua, ya mau gimana lagi gua itu orangnya baik hati (baikan ibu gua : kata seseorang) gua mengadakan reunian yang pertama kalinya dan ini lah fotonya


Dan ini lah fotonya eh maaf saya salah foto ini mah udah reuni tapi yang satu lagi yaa gabeda jauh lah yang penting lu perhatiin ciriin zoom 100% (lebay mak) nanti anda akan melihat sosok sosok menawan dari setiap orang kecuali yang gua yaaa soalnya gua udah menawan (pd tapi abal) apakah anda sudah siap untuk melihatnya ? jangan kemana mana tapi kebawahkan scroll anda dan anda akan melihat...


Fabolus (betul ga tulisannya) (sok asik juga deh) nah ini dia gua ngumpul ngumpul sama artis lah biasa gua tea, nih liat rumusnya Adhitya = lee min ho ; Fadhil = Roma Irama ; Rifqi = Jacob ; Nauval = Superman ; Kahfi = Cee Lo Green ; Deni = Justin Bieber ; Sauve = Bruno Mars (kesampean juga dia) ; Rafif = Usher. Nah gua rubah muka jadi kayak gini cuman just for fun doang tapi temen atau sahabat yang sebenernya adalah temen ato sahabat lu sendiri just the way they are yang penting dia setia dan ngertiin perasaan loh getoh (ngomong ngomong gua jadi mengeluarkan quotes abal gini?) yaudahlah itu aja sebetulnya makna atau arti dari pertemanan (lagi lagi quotes abal) udah ah dari pada di bold in lagi mending sampe sini aja ya saya akbareza muhammad sampai jumpa di entri yang berikutnya dan jangan lupa nyari teman sebanyak banyaknya ya (woy anjir quotes lu udah 3 kali) sip sampai jumpa




NB : Gua bukan Banci

Nonton Bareng

Nah kemaren malem MU versus Barca kan ? lu mau tau siapa yang menang ? sebelumnya gua mau tanya lu pendukung barca apa MU nih ? pokoknya langsung to the point deh kemaren gua kaga nonton guys (lagi lagi) emangnya gua kaga niat tapi gua suka (labil) tapi gua punya tontonan nih pokoknya cukup menghibur deh maksudnya promosi pokoknya liat dulu! nah tapi sebelumnya gua mau ngomong lagi nih (alamak banyak cakap kale) kenapa orang orang di lapangan mau bola,basket tennis,dll lah bisa jago mainnya? karena meraka meminum...


video

Nah sekarang kalian semua anda (kalimat tidak aktif) bisa tau kenapa bisa pada jago ? pokoknya gua mau nampang lah intinya , dan kalau lu memang mau tau yang sebenernya tentang MU lawan Barca ? coba di cek di deniahmadghifari.blogspot.com

NB: jangan liat benda biru dibawah ring haram hukumnya

Jumat, 27 Mei 2011

Gaada Ide part 2

Nah kemaren gua lagi ga niat posting soalnya gua males untuk menekan tombel power on di komputer gua dan ini adalah lanjutan dari gaada ide part 1 ,bisa dilihat di postingan sebelum ini guys (numpang promosi) nah setengah cowo dari kelas gua udah gua post sekarang setengahnya lagi yaa, ini dia dari yang ketujuh

Namanya Deni Ahmad Ghifari tinggalnya ga seberapa jauh sama ga yaa kira kira 1 km-an lah (#damnitsasu) dia adalah teman yang sangat mengasik kan karena dia suka menemani gua kalau gua lagi ada sesuatu (ga gitu juga) pokoknya anaknya enak deuh , sama dia jago banget main gitar sama dia masih single, buruan sebelum kehabisan!


Namanya Kahfi Ahadian, gua masih ragu ini itu orang biasa atau JB bukan justin babe melainkan Jin Botol, yah pokoknya ini anak sangat sedikit gemuk dan gatau kenapa dia sangat berpose di foto ini seperti Germ*o (maaf fi ampun fi sensornya ga guna) pokoknya anaknya enak dijalin deh sama dia hampir aja
mati dirumah gua , serta dia kayak orang sumpah , semangat ya




Nah Babes yang ketiga namanya Fadhil Eka Putra, sekarang dia udah potong rambut tapi waktu dulu dia rambutnya mirip banget sama elvis elvis gitu deuh yang rambutnya ada jambul jambulnya, anak futsal lagi mantab dah orangnyaa, gendut gendut unyu gimana gitu :3 gemes gua jadinyaa



Nah yang satu ini namanya Herdi alias Wira alias Aditya alias Freddy bisa dipanggil Joko (ngelantur back to the topic) nah bisa dipanggil didiet orangnya maskulin cuman kurang asahan coba asah dikit sedikit lagi pasti lu udah bisa ngelebihin gua sebesar 180 derajat dari gua (pd kali gua maskulin) nah tapi dia udah punya pacar kasian sekali anda sudah mengaharapkannya



Nah orang ini sangat ganteng dan sangat bersemangat atas kesemangatannya itu gua sampe bsia iri sama dia karena semangatnya sangat keras karena semangat pun dia sudah menjadi kapten dari team basket spensa (kalau mau baca ada kokguys, sok asik ,promosi) pokoknya anaknya semi nyenengin lah dia belom punya cewe tuh boleh diembat kalau yang mau , mumpung obral nih! nomor hpnya 08********** telepon yaa


Udah ga sabar kan nunggu profile tentang gua kalau yang takut guanya kegantengan langsung close aja tapi kalau mau liat yang satu ini silahkan lihat, tapi sorry yaa jangan ngiri gua foto sama usher.

yah 11 12 lah sama justin bieber cuman gua yang nomor 13 nya, anjir ga kebayang kali waktu itu tanggal 32 februari si usher tau tau megang pundak gua terus gua di foto foto di kids choice awards untung aja slimenya udah gua bersihin jadinya gini deh, ohiya makasih yah udah milih gua di kids choice awards 2009
nah jadinya lu kadang kaget gua tuh banyak banget foto sama artis yaa emang gua teh go internatinal pokoknya inilah profile gua tapi gua udah ga singe looh hahah kasian sekali anda , walaupun ga single baca blog terus yaa (banyak banget yang boong yang penting peace lah)

makasih buat udah ngeliat sekilas foto foto cowo tulen yang ada di sekitar gua , thanks for ngebaca dan salam pramuka.

Rabu, 25 Mei 2011

Gaada Ide part 1

Oke setelah sekian lama saya dan sekian banyak saya membuat posting yang sangat berharga ini (sedikit alibi karena baru 4 dan pada kaga mutu) akhirnya saya kehabisan ide kawan kawan sekalian (sok asik) nah jadinya lu bisa tau kenapa gua bikin judul postingan ini gaada ide . Karena gaada ide gua sekarang mau ngebahas lingkungan disekeliling gua yaitu temen temen gua terutama yang cowo dulu yang cewe nyusul dengan ruang lingkup yang lebih kecil yaitu kelas gua kelas 8C mari kita lihat dari sahabt gua yang pertama.


Namanya Adhitya N. Bhakti bisa dipanggil adit ini sahabat gue yang pertama bisa dipanggil Adhit, orangnya sih keliatan di foto kalem kalem gitu cuman yaaa kalau lu bisa liat dia jail banget contohnya dia suka ngedorong gua secara gajelas dan gua hampir jatoh dan anak itu sedikit kelainan sexual sehingga sering mahoan sama beberapa orang (boong atuh, orang ini sangat jantan)


yang kedua namanya Arizky F. anaknya ganteng deh lu harus tau itu dia itu sangat sekali atheletic , otot punya sixpec ada yaaa pokoknya lah mantep lah bisa push up atau pull up dengan sempurna, dan kelebihan utamanya adalah dance ala robotnya itu yang membikin dam memukau orang orang, lu harus tau itu guys (sok asik)



Kalau lu mau liat sahabat gua yang satu ini namanya Sauve K. Siregar, nah orang ini hitam hitam manis seperti akyu dan dia mempounyai suara yang sangat bertalental. Sepertinya dia mempunyai cita cita menjadi Bruno Mars karena dia suka sekali dengan lagu lagunya (sok tau) sama dia suka pake kaca mata item walaupun dikelas , dan satu lagi dia namanya sauve (sakali) dan tentang Bruno Mars lu bisa liat di postingan gua yang sebelumnya (numpang iklan)


Nah kalo yang ini baru namanya Pria dan gua mempunyai satu quotes yaitu Pria itu dibikin bukan dilahirkan (ngelantur back to the topic) nah orang ini maskulin banget deh tapi maskulinan gua (gamau kalah) tapi gatau kenapa orangi ni kalau ngomong kadang suka gajelas dan gatau dia makna apa bisa sepinter Thomas Alfa Edison malah lebih kali, oh iya namanya ketinggalan namanya Rafif A. disingkat gara gara takut salah ketik.


Ya bisa kita lihat saudara Muhammad Nauval Rahman mempunyai nama yang sangat bagus dan mukanya adalah muka anak anak yang sering dijahili, yap anda betul sekali orang ini sering banget dijahili oleh Rifqi mau tau siapa rifqi ? kita bahas di orang yang berikutnya dan Nauval adalah sahabat karinya Rafif yang diatas ini dan Nauval terkadang menjadi bahan lelucon karena selera humorisnya dan suka untuk megeluarkan quotes seperti "gua gapantes mati buat seorang pecundang" waw sangat tidak
dimengerti apa maksudnya.

Nah yang satu ini namanya Rifqi Mahdiar Firmansyah siapa coba cowo yang gapernah dijailin sama dia maksdunya cowo kelas gua sampe sampe dia udah kayak tom & jerry sama si opal yang diatas malah saking suka ngejalinnya dia... (sok misterius) sering ngumpetin barang barang gua contohnya baju seragam gua sepatu gua yah walaupuin cuman 2 tapi sepatu yang paling diumpetin bisa di bilang dia adalah bosnya lah bos mafia di kelas 8C tampang sangar kadang autis sifat sangar kadang ngocol.


Ok Guys (lagi lagi sok asik) udah kebanyakan buat malem ini besok atau kapan kita lanjutkan ke gaada ide part 2 oke ? gasabar ? makanya liat blog gua terus yaaa see you next time

Selasa, 24 Mei 2011

gua tau, gua tau lu semua pasti banyak yang suka sama Mr. Mars atau bahasa yang kita akrabi (sok asik) Bruno Mars.
Yah lu tau lah tampang oke lagu oke gaya oke uang juga oke, tapi sepengetahuan lu cuman sebatas sampe sini aja, lu gatau dia yang sebenarnya saat video clip grenade. Itu dianya narik narik pianon kan kayak orang bedon, nyampe disana nyesek dah liat haremnya udah sama cowo lain, mendingan kita sekarang ngulik dulu gimana video clipnya biar berjalan dengan sukses. nah pertamanya dia mau bawa dangdutan dari India cuman yaa kemahalan, dia mau bawa kangaroo dari austarilia? kejauhan gapunya duit, dia gapunya duit ? gapunya mau tau kenapa? karena dia tidak bekerja selain menjadi artis dan gajihnya tidak cukup sehingga dia ke indonesia dan...

sekarang lu bisa liat kan apa yang dilakuinnya ? kurang jelas dekatkan lagi dekatkan zoom 100% liat dia bawa gerobak baso milik bapa ane yah edit edit gagal lah gabeneran ko (alamak keceplosan) yang penting happy dan terus sukses buat Mr. Bruno Mars, thanks for reading

Senin, 23 Mei 2011

P-1 CUP


akhirnya ini adalah tournament ketiga buat gua (sok asik) ,yang petama bbl, dan yang ke-dua itu BR cup, dan akhirnya tournament ke-tiga gua yaitu P-1 Cup atau PGRI 1 Cup. Sebelumnya waktu bbl spensa cowonya kalah waktu di penyelisihan, tapi lumayan lah ada peningkatan waktu di BR cup jadi juara 3, tapi yang satu ini waktu di P-1 cup ini spensa basketball harus menjadi yang pertama atau minimal runner up lah, sama nonton ya semangatin team spensa basketball di Gor Indoor Padjajaran pada tanggal 21 sampai dengan selesai. Kalau gabisa nonton do'a bisa kali. thank you

Jumat, 20 Mei 2011

SMPN 1 BOGOR BASKETBALL TEAM

(dari kiri ke kanan atas : Galih, Aljoe, Idham, Dody, Randy, Kapten Khalis)
(dari kiri ke kanan bawah : Igan, Gue, Irfan, Agat, Ateng, Bayu)
betul sih ini adalah anak basket smpn 1 tapi sekarang menjadi next top model smpn 1, oh iya bloggers
(sok asik) smpn 1 bogor adalah sekolah gue yang bertempat di jln. Ir. H. Djuanda no 16 tentunya di bogor nah disitu pasti seru deh bisa ngasih makan rusa, lari di sempur, panjat pinang, bisa bunuh diri di Ciliwung pokoknya strategis deh. Back to the topic (sok asik) kenapa mau tau kenapa basket jadi next top model inilah hasilnya karenanya banyaknya yang narsis


jika dibalikan kepala anda 90 derajat anda akan melihat 9 & 99 berpose mengahadap Tugu Kujang
Korban Baikuni

Al Gojonya / baikuninya \m/

detik detik sebelum dipasung

gua bolehlah bergaya sedikit

Inintinya sih ini foto tim buat tournament tapi gimana lagi kapan kita bakalan bisa bareng bareng lagi, maknya nikamtilah masa masa muda. Udah ngawur lah sip dah bos udah di read





Revenge of the Idiots

woi bloggers (sok asik) ini gua akbareza muhammad kembali dari bangsa kesuraman, ya maksudnya baru bikin blog lagi dari blog yang dulu yang lama , sama lu juga bisa follow di Twitter. Isi dari blog ini pasti bermacam macam, dan tunggu postingan yang berikutnya