Rabu, 25 Mei 2011

Gaada Ide part 1

Oke setelah sekian lama saya dan sekian banyak saya membuat posting yang sangat berharga ini (sedikit alibi karena baru 4 dan pada kaga mutu) akhirnya saya kehabisan ide kawan kawan sekalian (sok asik) nah jadinya lu bisa tau kenapa gua bikin judul postingan ini gaada ide . Karena gaada ide gua sekarang mau ngebahas lingkungan disekeliling gua yaitu temen temen gua terutama yang cowo dulu yang cewe nyusul dengan ruang lingkup yang lebih kecil yaitu kelas gua kelas 8C mari kita lihat dari sahabt gua yang pertama.


Namanya Adhitya N. Bhakti bisa dipanggil adit ini sahabat gue yang pertama bisa dipanggil Adhit, orangnya sih keliatan di foto kalem kalem gitu cuman yaaa kalau lu bisa liat dia jail banget contohnya dia suka ngedorong gua secara gajelas dan gua hampir jatoh dan anak itu sedikit kelainan sexual sehingga sering mahoan sama beberapa orang (boong atuh, orang ini sangat jantan)


yang kedua namanya Arizky F. anaknya ganteng deh lu harus tau itu dia itu sangat sekali atheletic , otot punya sixpec ada yaaa pokoknya lah mantep lah bisa push up atau pull up dengan sempurna, dan kelebihan utamanya adalah dance ala robotnya itu yang membikin dam memukau orang orang, lu harus tau itu guys (sok asik)



Kalau lu mau liat sahabat gua yang satu ini namanya Sauve K. Siregar, nah orang ini hitam hitam manis seperti akyu dan dia mempounyai suara yang sangat bertalental. Sepertinya dia mempunyai cita cita menjadi Bruno Mars karena dia suka sekali dengan lagu lagunya (sok tau) sama dia suka pake kaca mata item walaupun dikelas , dan satu lagi dia namanya sauve (sakali) dan tentang Bruno Mars lu bisa liat di postingan gua yang sebelumnya (numpang iklan)


Nah kalo yang ini baru namanya Pria dan gua mempunyai satu quotes yaitu Pria itu dibikin bukan dilahirkan (ngelantur back to the topic) nah orang ini maskulin banget deh tapi maskulinan gua (gamau kalah) tapi gatau kenapa orangi ni kalau ngomong kadang suka gajelas dan gatau dia makna apa bisa sepinter Thomas Alfa Edison malah lebih kali, oh iya namanya ketinggalan namanya Rafif A. disingkat gara gara takut salah ketik.


Ya bisa kita lihat saudara Muhammad Nauval Rahman mempunyai nama yang sangat bagus dan mukanya adalah muka anak anak yang sering dijahili, yap anda betul sekali orang ini sering banget dijahili oleh Rifqi mau tau siapa rifqi ? kita bahas di orang yang berikutnya dan Nauval adalah sahabat karinya Rafif yang diatas ini dan Nauval terkadang menjadi bahan lelucon karena selera humorisnya dan suka untuk megeluarkan quotes seperti "gua gapantes mati buat seorang pecundang" waw sangat tidak
dimengerti apa maksudnya.

Nah yang satu ini namanya Rifqi Mahdiar Firmansyah siapa coba cowo yang gapernah dijailin sama dia maksdunya cowo kelas gua sampe sampe dia udah kayak tom & jerry sama si opal yang diatas malah saking suka ngejalinnya dia... (sok misterius) sering ngumpetin barang barang gua contohnya baju seragam gua sepatu gua yah walaupuin cuman 2 tapi sepatu yang paling diumpetin bisa di bilang dia adalah bosnya lah bos mafia di kelas 8C tampang sangar kadang autis sifat sangar kadang ngocol.


Ok Guys (lagi lagi sok asik) udah kebanyakan buat malem ini besok atau kapan kita lanjutkan ke gaada ide part 2 oke ? gasabar ? makanya liat blog gua terus yaaa see you next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar