Jumat, 27 Mei 2011

Gaada Ide part 2

Nah kemaren gua lagi ga niat posting soalnya gua males untuk menekan tombel power on di komputer gua dan ini adalah lanjutan dari gaada ide part 1 ,bisa dilihat di postingan sebelum ini guys (numpang promosi) nah setengah cowo dari kelas gua udah gua post sekarang setengahnya lagi yaa, ini dia dari yang ketujuh

Namanya Deni Ahmad Ghifari tinggalnya ga seberapa jauh sama ga yaa kira kira 1 km-an lah (#damnitsasu) dia adalah teman yang sangat mengasik kan karena dia suka menemani gua kalau gua lagi ada sesuatu (ga gitu juga) pokoknya anaknya enak deuh , sama dia jago banget main gitar sama dia masih single, buruan sebelum kehabisan!


Namanya Kahfi Ahadian, gua masih ragu ini itu orang biasa atau JB bukan justin babe melainkan Jin Botol, yah pokoknya ini anak sangat sedikit gemuk dan gatau kenapa dia sangat berpose di foto ini seperti Germ*o (maaf fi ampun fi sensornya ga guna) pokoknya anaknya enak dijalin deh sama dia hampir aja
mati dirumah gua , serta dia kayak orang sumpah , semangat ya




Nah Babes yang ketiga namanya Fadhil Eka Putra, sekarang dia udah potong rambut tapi waktu dulu dia rambutnya mirip banget sama elvis elvis gitu deuh yang rambutnya ada jambul jambulnya, anak futsal lagi mantab dah orangnyaa, gendut gendut unyu gimana gitu :3 gemes gua jadinyaa



Nah yang satu ini namanya Herdi alias Wira alias Aditya alias Freddy bisa dipanggil Joko (ngelantur back to the topic) nah bisa dipanggil didiet orangnya maskulin cuman kurang asahan coba asah dikit sedikit lagi pasti lu udah bisa ngelebihin gua sebesar 180 derajat dari gua (pd kali gua maskulin) nah tapi dia udah punya pacar kasian sekali anda sudah mengaharapkannya



Nah orang ini sangat ganteng dan sangat bersemangat atas kesemangatannya itu gua sampe bsia iri sama dia karena semangatnya sangat keras karena semangat pun dia sudah menjadi kapten dari team basket spensa (kalau mau baca ada kokguys, sok asik ,promosi) pokoknya anaknya semi nyenengin lah dia belom punya cewe tuh boleh diembat kalau yang mau , mumpung obral nih! nomor hpnya 08********** telepon yaa


Udah ga sabar kan nunggu profile tentang gua kalau yang takut guanya kegantengan langsung close aja tapi kalau mau liat yang satu ini silahkan lihat, tapi sorry yaa jangan ngiri gua foto sama usher.

yah 11 12 lah sama justin bieber cuman gua yang nomor 13 nya, anjir ga kebayang kali waktu itu tanggal 32 februari si usher tau tau megang pundak gua terus gua di foto foto di kids choice awards untung aja slimenya udah gua bersihin jadinya gini deh, ohiya makasih yah udah milih gua di kids choice awards 2009
nah jadinya lu kadang kaget gua tuh banyak banget foto sama artis yaa emang gua teh go internatinal pokoknya inilah profile gua tapi gua udah ga singe looh hahah kasian sekali anda , walaupun ga single baca blog terus yaa (banyak banget yang boong yang penting peace lah)

makasih buat udah ngeliat sekilas foto foto cowo tulen yang ada di sekitar gua , thanks for ngebaca dan salam pramuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar