Sabtu, 28 Mei 2011

Reunian

Yah sekian lama gua ga jumpa sama temen temen seperjuangan gua yaaa kira kira baru beberapa menit lah (dilema antara bentar dan lama) temen-temen gua udah kaga tahan kalo pisah dari gua, ya mau gimana lagi gua itu orangnya baik hati (baikan ibu gua : kata seseorang) gua mengadakan reunian yang pertama kalinya dan ini lah fotonya


Dan ini lah fotonya eh maaf saya salah foto ini mah udah reuni tapi yang satu lagi yaa gabeda jauh lah yang penting lu perhatiin ciriin zoom 100% (lebay mak) nanti anda akan melihat sosok sosok menawan dari setiap orang kecuali yang gua yaaa soalnya gua udah menawan (pd tapi abal) apakah anda sudah siap untuk melihatnya ? jangan kemana mana tapi kebawahkan scroll anda dan anda akan melihat...


Fabolus (betul ga tulisannya) (sok asik juga deh) nah ini dia gua ngumpul ngumpul sama artis lah biasa gua tea, nih liat rumusnya Adhitya = lee min ho ; Fadhil = Roma Irama ; Rifqi = Jacob ; Nauval = Superman ; Kahfi = Cee Lo Green ; Deni = Justin Bieber ; Sauve = Bruno Mars (kesampean juga dia) ; Rafif = Usher. Nah gua rubah muka jadi kayak gini cuman just for fun doang tapi temen atau sahabat yang sebenernya adalah temen ato sahabat lu sendiri just the way they are yang penting dia setia dan ngertiin perasaan loh getoh (ngomong ngomong gua jadi mengeluarkan quotes abal gini?) yaudahlah itu aja sebetulnya makna atau arti dari pertemanan (lagi lagi quotes abal) udah ah dari pada di bold in lagi mending sampe sini aja ya saya akbareza muhammad sampai jumpa di entri yang berikutnya dan jangan lupa nyari teman sebanyak banyaknya ya (woy anjir quotes lu udah 3 kali) sip sampai jumpa




NB : Gua bukan Banci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar