Rabu, 01 Juni 2011

The Finals of NBA 2011


The Finals NBA 2011, adalah sesuatu yang ditunggu tunggu oleh semua penggemar basket seluruh dunia , sekarang gua ngepost khusus penggemar basket dulu yaa, yang lain jangan nangis nanti gua ngepost buat kalian ko gua bisa ngertiin perasaan loe (so ABG) finals...finals...finals pertandingan antara kedua pihak team, dan kedua team yang bersaing pada nba 2011 playoff ini adalah... Miami Heat dan Maveriks Dallas, nah bisa diliat kan gambar dibawah ini ya nomor 41 dari Dallas Nowitzky dan nomor 6 dari Miami LeBron James.

Nah lu mau tau ga jagoan gua yang mana? jagoan gua yang itu yang berwarna dominan hitam merah kuning putih yaitu Miami Heat, kenapa miami? soalnya gua salut sama pemain-pemainnya seperti LeBron James,Dwayene Wade,Chris Bosch, dll. Gua tau Maveriks jago tapi yang namanya harus memilih lu harus memilih salah satu nah seakrang score besarnya udah 2-2 (kalo gasalah) jadi kita doakan aja team andalan kita masing masing (heat ajalah) agar menang di playoff NBA2K11 (inimah game) maksudnya NBA 2011 ini dan berikut foto foto yang bisa saya ambil

Eh salah gambar

Trio Mac
an of Heat

Cover Boy of Dallas

Nasib Ngenes Team Andalan Gua Los Angels Lakers kalah sama Dallas

41 : woy lu gausah main b
asket main barbie aja
6 : Lu ngeledek bukan gua bilangin bapa ane loch
41 : Sok aja bilangin ke bapela yan
g banyak itu

6 : Papa itu tadi si Nowitzky marahin a
ku pah suruh main Barbie
Papa : Udahlah James ku sayang balik lagi kelapangan bersama kakak kakakmu
6 : Ayah Janji ? (gaada hubungannya)
papa : iyaa sayang papa janji

1 : Itu baru adek saya ayo main lagi
6 : Sip gan kita kalahkan Maveriks Dallas itu!

Moral Value

Pokoknya dukunglah Miami Heat dalam Final agar bisa menjadi unggul 3-2 melawan Maveriks Dallas dan untuk Miami jangan putus asa , jangan menyerah tadi siang pukul 11.00 kau telah memenangkan angka menjadi 2 -2 dan buat Lebron James teruslah berkarya. Saya Akbareza Muhammad dan rekan saya The Idiot's kami mengucapkan selamat berbuka puasa (ngelantur) dan sampai jumpa, serta salam olahraga! (sama terimakasih udah baca yaa follow jangan lupa)


#editabal





2 komentar: