Jumat, 17 Juni 2011

krnqisty

Nah guys gua sudah posting lagi nih , cepet banget kan tau kenapa? gua udah janji sama seorang (calon) Artis di Indonesia specific Jawa Barat spesific Bogor Spesific Kota Bogor. Namanya Kirana Qisty Pratama suaranya bagus banget deh gua udah janji nih sama dia buat ngepromote blog dia yang ber nama Kiss Tea yah warnanya unyu unyu gitu menandakan dia itu cewe nih sekilas fotonya
Wah salah foto, maksudnya ini (boong alibi koleksia gua nih #maho)

Nah ini baru bener pokoknya orangnya feminim lah pastinya inget ya di follow, follow juga twitternya di sini

Kalau lu mau denger suaranya lu bisa liat linknya disini, jangan lupa di download ya guys kawan kawan nih daftar lagunya : Bless The Broken Road
Jangan lupa di download sama di follow ya orangnya terimakasih saya akbareza mempost postingan ini

NB : Udah ada yang punya kasian banget loh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar