Jumat, 10 Juni 2011

Justin Bieber The Top Artist

Oke, dari jaman dulu (enggasih tiga tahun kebelakang) gua bingung kenapa orang orang suka sama yang namanya orang itu namanya Justin Bieber (bahasa pabelit) kenapa coba suka sama orang yang kaya gitu ? lagunya bagus sih bagus (apalagi yang never say never feat JADEN SMITH aaah gileee kewren bangeudh #curhat). Kalau prediksi gua nih biasanya orang yang suka justin bieber itu anak SD-SMA terutama cewe dan beberapa cowo (#damnitstruebutfalse). Nah tapi gua udah ngulik nih tentang Justin Bieber ada yang ngomong dia adalah kakek kakek ada yang ngomong dia itu pedofil pokoknya semua itu HOAKS dan setelah ngulik gua nemuin sesuatu

Pertama Justin Bieber sangat suka banting tulang untuk keluarganya di America sana dan merantau ke Indonesia.

Nah dia adalah tukang siomay yang ada di daerah rumah gue yaitu Jalan Ir. Soekarno Hatta Diningrat. (emangnya ada? asal oge gua ,percaya ya lu ? ketipu deh) . Jadi gua salut banget dia itu sampe banting tulang hanya untuk sebutir nasi sangat mengharukan

Dan yang kedua Justin Biber juga ahli lo dalam bidang rumah tangga

Nah sudah ketawan kan waktu itu gua datengin kontrakannya di daerah Pasar Kamis di daerah Kalimantan Utara (asal banget). Makanya selain menyanyi dia juga mempunyai bakat terpendam yaitu menjahit jadi you must do it too guys (oke kali ini gua sok asik)

Nah yang terakhir lu udah gasabar kan yang selanjutnya? Iyakan ? Iyalah ? Iyadong! (nanya jawab sendiri) nah nih foto candid yang gua dapet di daerah Jawa Selatan (Provinsi tahun lebaran monyet, apasih ?!) Dan satu lagi Justin Bieber adalah salah satu dari beberapa artist Pencinta Lingkungan!.

Yaampun Readers sorry banget gua salah edit (alamakkeceplosanbeta) alihkan pembicaraan.. yap anda bisa melihatnya dia ikut sertu membantu petugas kebersihan dan satu lagi ini candid jadi bisa saja justin bieber atau penampakan JUSTIN BIEBER! sepertinya pada postingan ini banyak sekali kata kata Justin Bieber (teruuus?) dan terimakasih teman saya yang sudah mengasih foto ini kegue (padahal edit)

NB : Kekuatan hati dari diri sendiri adalah yang terpenting (salah quotes) pokoknya inget No Offense dan ini cuman just for fun enjoy it dan (postingan ini hanya untuk mengisi lenggang waktu) akhirnya ssaya akhiri dengan salam Misteri? saya Akbareza Muhammad dan rekan saya @akbarezaa , thank you for read and do not forget to follow if you stranger from another countries, you can translate this post in google translate , everybody know it. I love my Culture (salah quotes) dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar